KMS-1
KMS-2
KMS-2
Pedoman Penilaian Kelas SD/SMP /SMA/SMK/MI/MTs/MA/MAK/PLB | Mekanisme dan Prosedur Penilaian | Teknik dan Instrumen Penilaian | Prinsip Peniliaian | Jenis Ulangan | Cara Menentukan KKM | Buku Pokok Pedoman Pembelajaran TK | Tanggung Jawab Kepala Sekolah terhadap Usulan NUPTK | Pengertian Pembelajaran Tematik | Karakteristik Pembelajran Tematik | Landasan Pembelajaran Tematik | Ciri dan Manfaat Pembelajaran Tematik | KTSP SD/MI/SMP/SMA/SMAK/MI/MTs/MA dan LB | Standar Kompetensi Mata Pelajaran SD/MI | Kurikulum/Silabus/RPP TK/RA/PAUD | Silabus dan RPP SMA/MA | RPP SMK | Silabus dan RPP SMP/MTs | Silabus-RPP SD/MI/SDLB | BOS 2009: 5 Kebijakan Depdiknas | Pedoman Jam Wajib Mengajar Guru/Kepala Sekolah | Pedoman Sertifikasi 2009 untuk Guru/Pengawas/Dosen | Pengertian, Tujuan, Manfaat, dan Dasar Hukum Pelaksanaan Sertifikasi Guru | Download Artikel: Tanya Jawab Seputar Sertifikasi Guru | Angka Kredit dan Jenjang Jabatan Guru | Angka Kredit Karya Tulis Ilmiah | Pengembangan Profesi Guru atau Karya Tulis Ilmiah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tulisan kesan atau pesan Anda di sini sebagai jalinan persaudaraan!